kamu selalu saja hebat dimataku



Bagiku kamu adalah sahabat yang hebat.
Kamu adalah sahabat yang kusayangi dengan sangat.
Selalu saja kamu bisa memaafkan kesalahanku.
Meskipun aku sudah menyakitimu dengan teramat sakit.
Selalu saja luka yang kau dapatkan denganku.
Terima kasih karna sudah mau menerima ku lagi dan lagi.
Maafka aku yang terlalu egois.
Yang selalu saja marah kalau kamu tidak ada waktu untukku.
Maaf…aku tidak bermaksud begitu.
Katamu, toh akhirnya aku juga jadi pergi.
Mungkin kamu saja yang belum paham, kamu saja yang belum mengerti.
Aku kecewa padamu bukan karna takut pergiku gagal.
Tapi karna takut tidak jadi pergi denganmu.
Sebenarnya aku bisa saja pergi dengan orang lain, maksudku aku hanya ingin pergi denganmu.
Maaf kalau aku terlalu berlebihan ingin pergi denganmu, tidak bermaksud begitu.
Aku hanya ingin menghabiskan sisa-sisa waktu perpisahan kita bersama.
Aku hanya ingin banyak-banyak menabung rindu denganmu, itu saja!
_dijah

Komentar

Postingan populer dari blog ini